Headlines News :
Home » » NU Sulawesi Selatan Ditantang Majukan Pendidikan NU

NU Sulawesi Selatan Ditantang Majukan Pendidikan NU

MAKASSAR - Pukul 14.00 (6/6/2013) Sekretaris Jenderal PBNU H Marsudi Syuhud tiba di Makassar, dijemput langsung oleh Ketua Tanfidziyah PWNU Sulsel Iskandar Idy dan Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) Dr Ir Hj Majdah Agus Arifin Numang.

Setiba di kampus ia langsung diantar memasuki ruangan aula Universitas Islam Makassar yang sudah penuh diisi oleh para Pengurus Wilayah NU Sulawesi Selatan, Pejabat UIM, para Ketua Lembaga, Lajnah, dan Banom PWNU Sulawesi Selatan.

Sebelum prosesi pelantikan pukul 15.00 di UIM, PWNU Sulsel menggelar diskusi dan masukan dari Sekjen untuk PWNU Sulsel, UIM, Lembaga, Lajnah, dan Banom PWNU Sulawesi Selatan.

Dalam arahannya Sekjen PBNU mengatakan, “PWNU Sulsel ditantang untuk berkonsentrasi memajukan pendidikan NU di Sulawesi Selatan dan memberikan masukan untuk setiap cabang NU Sulsel untuk mendirikan sekolah dan pesantren untuk mengembangkan paham Aswaja”.

Menanggapi arahan Sekjen PBNU, dalam sambutan Ketua Tanfidziyah PWNU Sulsel mengatakan dalam kurung waktu 3 hari akan membangun SMK NU dan membangun kantor baru PWNU Sulsel dilahan Kantor NU yang sekarang.

“Hal ini sebagai tanggung jawab amanah dari masyarakat Nahdliyin dan PCNU se-Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Redaktur    : Mukafi Niam
Kontributor: Andi Muhammad Idris
Share this article :

0 comments:

Tulis komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik, jaga sopan-santun dan sertakan Identitas secara jujur.

Terima kasih atas pengertian Anda ! Junjung tinggi Akhlaqul Karimah

 
||
||
PCNU KOTA BALIKPAPAN - KALIMANTAN TIMUR © 2013-2014 | ALL RIGHT RESERVED
Supported : Madinatul Iman Media Group and Maskoli