Headlines News :
Home » » Kasus Logo NU Salah: Warga NU Harap Lebih Teliti

Kasus Logo NU Salah: Warga NU Harap Lebih Teliti

REDAKSI - Sehubungan dengan beredarnya 'logo NU salah' dan disebutkannya PCNU Balikpapan Online termasuk diantara website NU yang menggunakan logo 'NU yang salah'. Sebagaimana di lansir di situs NU Online (klik disini). Namun kami belum menemukan dibagian mana terdapat 'logo NU salah' didalam situs kami.

Akan tetapi, jika memang benar-benar ada, maka kami, Tim Redaksi PCNU Balikpapan Online memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak-telitian kami mengambil logo di internet / dunia maya. Setelah kami melakukan penelusuran, kami juga menemukan logo 'NU salah' memang sangat banyak menyebar di dunia maya.(Silahkan klik disini)

Untuk itu kami juga menghimbau kepada siapapun, khususnya kepada warga Nahdliyyin agar berhati-hati menggunakan logo NU atau mengambil logo NU dari internet. Hendaknya diteliti terlebih dahulu.

Tim Redaksi
PCNU Balikpapan Online


UPDATE 28 APRIL 2013

Setelah kami melakukan penelusuran, akhirnya kami menemukan bahwa kami pernah melakukan keteledoran dengan mencantumkan 'logo NU salah' di salah satu artikel pada jejaring sosial kami yang menyertakan gambar yaitu facebook PCNU Kota Balikpapan Online bukan di website kami. Logo tersebut telah kami hapus dari jejaring sosial kami. (*/)




Share this article :

4 comments:

  1. siapa yg buat logo salah seperti itu?

    ReplyDelete
  2. Orang yang tidak tahu, atau yang sengaja merusak logo, karena logo adalah simbol dan semangat

    ReplyDelete
  3. Saya pernah menegur orang yang menggunakan logo yang salah itu dalam spanduk kegiatan NU, karena sembarangan. Kata dia, logo itu bagus saya dapatkan dari internet. Kata saya justru logo itu merupakan logo terjelek yang pernah saya lihat, selain tulisannya salah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, kedepannya harus lebih hati-hati mengambil logo dari internet. Kita juga harus saling menginggatkan bila menjumpai yang masih menggunakan logo salah tersebut.

      Delete

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan menjaga tatakrama (sopan santun). Mari kita junjung tinggi Akhlaqul Karimah. Cantumkan Identitas dengan jujur. Terima kasih atas pengertian Anda.

 
||
||
PCNU KOTA BALIKPAPAN - KALIMANTAN TIMUR © 2013-2014 | ALL RIGHT RESERVED
Supported : Madinatul Iman Media Group and Maskoli