Headlines News :
Home » » Event STQ V: MA Muslimat NU Palangka Raya Raih 6 Piala

Event STQ V: MA Muslimat NU Palangka Raya Raih 6 Piala

PALANGKA RAYA - MA Muslimat NU Palangka Raya berhasil mencetak prestasi membanggakan dalam even STQ V tingkat Kota Palangka Raya beberapa waktu lalu.

Dalam even keagamaan itu, madrasah tersebut berhasil membawa pulang gelar terbaik I cabang Khat Al Quran golongan hiasanan mushaf putri, terbaik III cabang Khat Al Quran golongan naskah putri, terbaik III cabang tilawah Al Quran golongan remaja putri, harapan I cabang seni hadrah, terbaik III cabang Khat Al Quran golongan naskah putra serta terbaik II pawai ta’aruf kategori SMA/SMK/MA.

Kepala MA Muslimat NU, Mashudi S Ag, mengatakan, prestasi yang diraih para pelajarnya merupakan suatu prestasi yang membanggakan karena dengan prestasi yang diraih para anak didiknya menandakan keberhasilan para guru yang selama ini telah membimbing mereka hingga mereka bisa meraih kemenangan tersebut.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada para guru yang telah berhasil melatih anak-anak hingga mereka bisa meraih juara, dan untuk para anak didik saya berpesan agar kalian terus mengembangkan bakat dan minat kalian, baik itu di akademik maupun non akademik agar nantinya kalian bisa meraih apa yang sudah menjadi cita-cita kalian,” paparnya.

Sementara itu, salah satu pelajar yang berhasil mendapatkan juara di lomba STQ, Wahdiah kelas XII-IPS, merasa senang sekali karena setelah sekian lama berlatih akhirnya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Saya senang bisa meraih kemenangan di lomba STQ kemaren, karena kemenangan itu memandakan keberhasilan dari latihan yang selama ini saya lakukan,” ucapnya

Untuk teman-teman yang lain baik yang mendapatkan juara maupun yang masih belum mendapatkan juara, lanjut Wahdiah, agar terus berusaha dan berlatih, agar potensi yang sudah dimiliki terus berkembang dan semakin bagus.

“Kepada teman-teman semoga kemenangan yang kita dapatkan bisa terus kita pertahankan, karena itu marilah kita terus berlatih agar potensi yang kita miliki lebih berkembang dan semakin bagus lagi kedepannya nanti,” pungkasnya. (lptqkabupatenmandau)
Share this article :

0 comments:

Tulis komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik, jaga sopan-santun dan sertakan Identitas secara jujur.

Terima kasih atas pengertian Anda ! Junjung tinggi Akhlaqul Karimah

 
||
||
PCNU KOTA BALIKPAPAN - KALIMANTAN TIMUR © 2013-2014 | ALL RIGHT RESERVED
Supported : Madinatul Iman Media Group and Maskoli