Headlines News :
Home » » Majalah Bangkit Akan Tampil Populer

Majalah Bangkit Akan Tampil Populer

YOGYAKARTA - Pimpinan Umum Majalah Bangkit PWNU DIY H.M. Lutfi Hamid mengatakan, Majalah Bangkit akan tampil dengan wajah baru dengan desain yang baru, Ia mengatakan di sela-sela pengajian Ahad Wage, di lantai dua Gedung PWNU DIY, Ahad pagi (9/6).

“Insya Allah Majalah Bangkit nanti akan lebih populer, bergaya dan diminati serta akan menjadi etalase yang patut untuk dibanggakan PWNU Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY),” katanya.

Tampil ekslusive menginformasikan kegiatan-kegiatan PWNU DIY dalam menyambut Harlah NU ke-90 dengan wajah baru yang lebih segar, lebih besar, dan penuh variasi, Pak Luthfi yakin bahwa Majalah Bangkit akan menjadi angin segar bagi PWNU DIY.

“Saya yakin, Majalah Bangkit ke depan akan menjadi angin segar bagi PWNU DIY. Oleh karena itu, bagi para kiai sepuh, pengurus-pengurus wilayah, pengurus cabang, banom-banom, kami sangat mengharapkan dukungannya dengan membeli Majalah Bangkit ini,” harapnya.

Lebih jauh Kepala Kemenag Kabupaten Sleman tersebut mengatakan, NU adalah organisasi yang melek informasi, warganya harus disuguhi berita yang tepat, akurat dan elegan.


Redaktur     : Abdullah Alawi
Kontributor : Rokhim Bangkit
Share this article :

0 comments:

Tulis komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik, jaga sopan-santun dan sertakan Identitas secara jujur.

Terima kasih atas pengertian Anda ! Junjung tinggi Akhlaqul Karimah

 
||
||
PCNU KOTA BALIKPAPAN - KALIMANTAN TIMUR © 2013-2014 | ALL RIGHT RESERVED
Supported : Madinatul Iman Media Group and Maskoli