Headlines News :
Home » » IPNU-IPPNU Sleman Gagas Pembentukan Anak Cabang Baru

IPNU-IPPNU Sleman Gagas Pembentukan Anak Cabang Baru

SLEMAN - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) berencana akan membentuk pimpinan anak cabang (PAC) baru IPNU-IPPNU di sejumlah kecamatan.

Gagasan ini muncul acara silaturahmi dan makan bersama IPNU-IPPNU Sleman dalam rangka merayakan Idul Adha di Sleman, Selasa (15/10). Dalam kegiatan yang digelar sederhana itu terungkap, dari 17 kecamatan di Sleman, hanya 7 PAC yang sudah terbentuk.

Pertemuan tersebut dihadiri para pengurus dan kader IPNU-IPPNU setempat, termasuk dari PAC IPNU-IPPNU di sejumlah kecamatan, seperti Depok, Seyegan, Prambanan, dan Ngemplak.

Dari sekitar 40 orang yang hadir, terlihat juga beberapa kader yang baru saja bergabung dengan IPNU-IPPNU Kabupaten Sleman melalui kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Diponegoro, 12-13 Oktober 2013.

Selain membahas tentang pembentukan beberapa PAC baru, para pengurus yang hadir juga fokus pada pembicaraan soal pentingnya melengkapi kepengurusan PAC sesuai dengan Peraturan Organisasi. Selainitu, dibahas pula persiapan pelaksanaan Makesta di Kecamatan Seyegan dan Prambanan pada November 2013 ini. (Muhammad Uwais/Mahbib)
Share this article :

0 comments:

Tulis komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik, jaga sopan-santun dan sertakan Identitas secara jujur.

Terima kasih atas pengertian Anda ! Junjung tinggi Akhlaqul Karimah

 
||
||
PCNU KOTA BALIKPAPAN - KALIMANTAN TIMUR © 2013-2014 | ALL RIGHT RESERVED
Supported : Madinatul Iman Media Group and Maskoli