Headlines News :
Home » » Gubernur Kaltim Dukung Berdirinya Universitas NU di Kalimantan Timur

Gubernur Kaltim Dukung Berdirinya Universitas NU di Kalimantan Timur

BALIKPAPAN - Dalam acara Tabligh Akbar bersama Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dalam rangka Harlah Muslimat NU ke-67 dan Pelantikan PCNU Kota Balikpapan, hadir pula Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Drs. H. Awang Faroek Ishak, M.M, M.Si .

Dalam sambutannya, Gubernur yang memiliki gelar Awang Ngebei Setia Negara dan memiliki panggilan akrab AFI ini, dihadapan lebih dari 5000 warga Nahdliyyin di Dome Balikpapan (20/4) mengatakan bahwa ia sangat mendukung berdirinya Universitas Nahdlatul Ulama (NU) di Kalimantan Timur.

Dukungan Gubernur kelahiran 1948 tersebut disambut tepuk tangan warga Nahdliyyin yang memenuhi gedung Balikpapan Sport and Convention Center (Dome Balikpapan) .(*/)

Foto: Drs. H. Awang Faroek Ishak, M.M, M.Si - Gubernur Kaltim (kanan: baju putih) dan M.Mukmin Faisyal,HP.SH.MH - Ketua DPRD Kaltim (kiri: hijau)

Share this article :

1 comment:

  1. mudah-mudan universitas NU di kaltim segera terwujud. NU harus besar, kuat dan mandiri

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan menjaga tatakrama (sopan santun). Mari kita junjung tinggi Akhlaqul Karimah. Cantumkan Identitas dengan jujur. Terima kasih atas pengertian Anda.

 
||
||
PCNU KOTA BALIKPAPAN - KALIMANTAN TIMUR © 2013-2014 | ALL RIGHT RESERVED
Supported : Madinatul Iman Media Group and Maskoli