Headlines News :
Home » » PCI NU Turki Mengadakan Ngobrol dan Ngaji via Online

PCI NU Turki Mengadakan Ngobrol dan Ngaji via Online


TURKI - Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCI NU) Turki yang masih berusia dini, nampaknya mempunyai semangat yang sangat tinggi. Ini Nampak dari dalam setahun lebih beberapa bulan sejak kelahirannya, PCI NU Turki menyelenggarakan program-program bekualitas.

Setelah sukses mengadakan kajian online dua mingguan via radio online dengan tema “Semarak Ngaji Online”. Kini PCI NU Turki akan mengadakan program sejenis dengan tema-tema yang tak kalah asyik untuk dikaji dan dibingkai dalam obrolan-obrolan dengan tema besar “Ngobrol plus Ngaji Bareng PCINU Turki”.

“Sejatinya kita sering mengobrol di ruang maya dengan siapapun, namun alangkah lebih baik jika obrolan-obrolan santai tersebut mempunyai nilai mengaji untuk kita serap ilmunya.” Ujar Labib Syauqi, Rais Tanfidziyyah PCI NU Turki ketika menjelaskan maksud program ini.

Adapun bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dengan obrol-ngaji ini dapat mengakses via radio online dengan menginjungi radio resmi PCI NU Turki dengan alamat : http://pcinuturki.com/radio

Berikut jadwal kajian "Ngobrol plus Ngaji bareng PCI NU Turki" : [kunjungi web; pcinuturki.com]


Share this article :

0 comments:

Tulis komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik, jaga sopan-santun dan sertakan Identitas secara jujur.

Terima kasih atas pengertian Anda ! Junjung tinggi Akhlaqul Karimah

 
||
||
PCNU KOTA BALIKPAPAN - KALIMANTAN TIMUR © 2013-2014 | ALL RIGHT RESERVED
Supported : Madinatul Iman Media Group and Maskoli