Headlines News :
Home » » Ketua PWNU Aceh Tgk H Faisal Ali Buka SMK Berbasis Dayah/Pesantren

Ketua PWNU Aceh Tgk H Faisal Ali Buka SMK Berbasis Dayah/Pesantren

ACEH BESAR - Ketua PWNU Aceh  Tgk H Faisal Ali sekaligus Pimpinan  Pesantren/Dayah Mahyal Ulum Al-Aziziyah, melakukan terobosan baru dalam dunia pendidikan.

Mulai tahun ajaran baru 2013, secara resmi ia membuka sebuah pendidikan formal Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berbasis dayah di seputaran Sibreh yakni SMK Mahyal Ulum Al-Aziziyah yang berada dibawah naungan YLPI Mahyal Ulum Al-Aziziyah, Sibreh, Aceh Besar.

Tgk H Faisal Ali atau yang akrab disapa Lem Faisal dalam siaran persnya, Sabtu (18/5/2013) mengatakan tujuan mendirikan SMK ini adalah sebagai tindak lanjut dari permintaan beberapa orang tua wali santri yang menetap di dayahnya serta sebagai bentuk partisipasi dalam mendukung program Pemkab Aceh Besar khususnya dan Pemerintah Aceh umumnya dalam membina akidah dan akhlakul karimah para generasi Aceh ke depan.

“Penerimaan siswa baru Insyaallah akan dimulai pada tahun ini- tahun ajaran 2013 pada dua bidang keahlian yakni teknik pengelasan dan teknik otomatif. Namun untuk tahun perdana siswa yang diterima khusus untuk laki-laki. Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 25 Mai 2013- 30 Juni 2013 bertempat di Komplek Pesatren/Dayah Mahyal Ulum Al-Aziziyah Dilib Bukti, Sukamakmur, Aceh Besar setiap hari kerja, mulai jam 10.00 sampai jam 16.00 WIB,” lanjut Lem Faisal.

Mengenai hal pendaftaran yang belum jelas, Lem Faisal mengatakan bisa ditanyakan langsung ke Kantor sekretariat SMK Mahyal Ulum Al-Aziziyah  atau melalui Email: mahyal_ulum@yahoo.com.

Redaktur: Mukafi Niam
Share this article :

0 comments:

Tulis komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik, jaga sopan-santun dan sertakan Identitas secara jujur.

Terima kasih atas pengertian Anda ! Junjung tinggi Akhlaqul Karimah

 
||
||
PCNU KOTA BALIKPAPAN - KALIMANTAN TIMUR © 2013-2014 | ALL RIGHT RESERVED
Supported : Madinatul Iman Media Group and Maskoli