Headlines News :
Home » » Pengurus Cabang Istimewa NU Arab Saudi Gelar Pengajian Isra’ Mi’raj

Pengurus Cabang Istimewa NU Arab Saudi Gelar Pengajian Isra’ Mi’raj

MAKKAH - Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Arab Saudi bersama Gerakan Pemuda Ansor Mekkah dan Majelis Taklim Indonesia Jeddah menggelar pengajian Isro’ Mi’roj di TPA An-NNasyariyah Jeddah, Jum’at (17/5) mulai sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Selain dihadiri pengurus NU dan Ansor, pengajian ini juga dihadiri oleh pengurus Muslimat Mekkah, pengurus ICMI Mekkah. KH Mudassir Badruddin (Wakil Rais Syuriyah PWNU Jatim sekaligus pendiri Majelis Taklim Indonesia), KH Abdurrahman Navis (Katib PWNU Jatim), KH Sofii oleh dari Sumberbaru Jember.

Sekitar 400 jamaah hadir dalam pengajian yang berlangsung hingga pukul 00.00 tengah malam waktu Jeddah. Konjen RI Jeddah yang baru, Sunarko, juga mengikuti pengajian ini.

Dalam sambutannya, Ketua PCINU Arab Saudi Ir. Fuad Abdul Wahab mengatakan, kegiatan dilaksanakan sebagi bentuk dari eksistensi warga Negara Indonesia di Arab Saudi.

“Pengajian Isro’ Mi’roj ini ini juga sebagai bentuk kecintaan kita terhadap ideologi Ahlussunnah wal Jama’ah (Aswaja) dan NU,” tambahnya.

Kegiatan diisi dengan pembacaan kitab Akhlaq Ulama oleh KH Mudassir Badruddin yang disambung dengan taushiyah Isro’ Mi’roj oleh KH Abdurahman Navis.


Redaktur    : A. Khoirul Anam
Kontributor: H. Taufiq
Share this article :

0 comments:

Tulis komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik, jaga sopan-santun dan sertakan Identitas secara jujur.

Terima kasih atas pengertian Anda ! Junjung tinggi Akhlaqul Karimah

 
||
||
PCNU KOTA BALIKPAPAN - KALIMANTAN TIMUR © 2013-2014 | ALL RIGHT RESERVED
Supported : Madinatul Iman Media Group and Maskoli