Headlines News :
Home » » LKKNU Buka Konsultasi Masalah Keluarga

LKKNU Buka Konsultasi Masalah Keluarga

YOGYAKARTA - Problem keluarga saat ini sangatlah banyak, itu merupakan tantangan bagi perempuan di Indonesia. Ini luar biasa, hal yang sangat memprihatinkan adalah dispensasi nikah. Rata-rata perempuan yang mengajukan dispensasi adalah perempuan yang masih sekolah di SMP dan SMA.

Demikianlah yang disampaikan oleh HA Zuhdi Muhdlor, wakil ketua Tanfidiyah PWNU DIY, dalam rapat MoU antara LKKNU dan majalah Bangkit di Aula PW NU DIY, (17/06). Rapat MoU yang dimulai pada pukul jam 17:00 tersebut membahas kerjasama antara LKKNU dan majalah Bangkit terkait pengisian rubrik konsultasi keluarga.

“Saya sangat senang, karena LKKNU mengangkat terkait kehidupan keluarga. Sedangkan untuk majalah Bangkit ini menjadi ektalase eksistensi NU. Selain itu, majalah Bangkit juga menjadi kancah intelektual, tafakkuh fiddin, dan alternatif media NU untuk merespon perkembangan zaman. Bangkit bisa bekerja sama dengan LKKNU," ungkap Zuhdi Muhdlor, dalam pengantar diskusi.

Muhammadun, selaku Pimred majalah bangkit PWNU DIY, mengataka bahwa majalah Bangkit mengelola tampilan rubrik konsultasi keluarga, itu dapat membangun segmen baru keluarga. 
“Harapan kita tidak cukup maslaah psikologi, tapi juga terkait masalah agama,” katanya.

Rubrik konsultasi keluarga yang akan dibuka di majalah Bangkit tersebut, dikelola oleh LKKNU DIY dengan koordinator adalah Alisa Wahid, yang sekaligus menjadi pengurus LKKNU DIY.

"Kita yang muda-muda siap untuk bekerja, apa yang kita lakukan itu berhubungan dengan apa yang terjadi di LKKNU," ungkap, Alisa Wahid.

Redaktur    : Mukafi Niam
Kontributor: Sholikhin
Share this article :

0 comments:

Tulis komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik, jaga sopan-santun dan sertakan Identitas secara jujur.

Terima kasih atas pengertian Anda ! Junjung tinggi Akhlaqul Karimah

 
||
||
PCNU KOTA BALIKPAPAN - KALIMANTAN TIMUR © 2013-2014 | ALL RIGHT RESERVED
Supported : Madinatul Iman Media Group and Maskoli